anda adalah pengunjung ke :

Senin, 14 Maret 2011

Jasa Mendaftarkan Play Ninja Saga, No hack, no tipu (add fb saya klo mau liat screenshot)

Saya telah menemukan aplikasi permainan yg mirip ninja saga yaitu Play Ninja Saga. jika ingin bermain Play Ninja Saga kita harus Mendaftar, dan pendaftarannya pun ternyata harus bayar sama orang dgn menggunakan pulsa, saya akan mencoba menawarkan pendaftaran kepada para Area-hackerZ. Jika ingin mendaftar silahkan add fb saya DISINI

>> PILIH PAKET PENDAFTARAN <<

> PAKET MURAH 1 :

...● Emblem + 5000 token
Harga= 30rb pulsa

> PAKET MURAH 2 :

● Emblem + 500 token + 10jt gold
● 1 char Lv 40 jounin
● Backitem carnival fan
● Keiko Lv 60 full skill
Harga= 30rb pulsa

> PAKET PREMIUM :

● Emblem + 10rb token + 100jt gold
● 1 char Lv 60
● Backitem carnival fan
● Keiko Lv 60 full skill
Harga= 80rb pulsa

pulsa IM3,telkomsel,XL

setelah daftar sya akan memberitahu toturial memainkan Play Ninja Saga

Minat, add fb saya dan kirim pesan di fbku (cantumkan email + pass + kode voucher +pilih mau paket yg mana)

dijamin no hack.

6 komentar:

  1. thx ya kk aq dah punya char Play NS dan emblem

    BalasHapus
  2. sama-sama, eh ajak tmnmu juga klo ada yg mau

    BalasHapus
  3. PEEEMBBOOOOOHOOOONG

    harga pket 1 sbenarnya cman 25rb pulsa

    harga pket 2 sbenarnya cman 20rb pulsa

    pket premium i2 cman 75rb pulsa

    JANGAN MAU KETIPUUU!!!!!!!

    BalasHapus
  4. woi baca judulnya "jasa mendaftarkan Play Ninja Saga" itu maksudnya jokiin orang buat daftar, klo lo mau add yg aslinya udah g bisa di add tmnnya dah bnyk bgt, gw cuman mau jokiin buat daftar orang, jadi wajar donk untung dikit, blum lagi pass gw SMS orangnya klo mau beli, kan pulsa gw juga kurang.

    BalasHapus
  5. masih bsa gg jokinya ??

    BalasHapus