anda adalah pengunjung ke :

Sabtu, 05 Maret 2011

ATM Exp 4 maret 2011

cara pakai :
1. buka fiddler
2. buka file cheatnya drag and drop file swf nya ke fiddler
3. clear cache
4. buka fb klik ninja saga
5. pergi ke shop> item
6. terserah kamu beli berapa exp lalu klik update char tunggu sekitar 20 menit
7. selesai lihat lvlnya segera masukan poinya lvl jika tidak akan eror
8. refres NS mu tunggu lalu lihat permanen kan

Download

saya sudah coba dari kemarin dan NS saya emblem user lvl 60 , no banned 1000000000000% aman and works

credit by Elit

salam Area-hackerZ

6 komentar:

  1. Gan,tolong jelaskan lebih rinci lagi

    BalasHapus
  2. saya sudah coba na nih mas fuad, tp eror mulu, pdhal pas 20menit, kurang 20menit, lebih 20 menit jg sama ja..

    BalasHapus
  3. coba teruss, saya dah lvl 60 makasih kk

    BalasHapus
  4. mas NS hack minta detail na dunk untuk langkah2 na....
    soal na saya dah milih beberapa xp dan update character nunggu 20 menit, saat liat lvl ga naik...

    BalasHapus
  5. bukan update character, yg satunya lagi

    BalasHapus
  6. Kok ga bisa kk?
    udah bli XP..terus pilih yg updatecharhole
    trus tunggu kira2 20 mnt.......
    tapi tetep aj ga bisa

    BalasHapus